MADURA UNITED TIGA KALI ALAMI KEKALAHAN BERUNTUN

Andri - Kamis, 23 November 2023 22:15 WIB
Irfan Jaya menjadi penentu kemenangan Bali United atas Madura United

BANGKALAN I halojatim.com - Rentetan kekalahan harus dialami Madura United. Dalam tiga pertadingan terakhirnya, Sapi Kerap belum pernah menang.

Terakhir, pada Kamis sore (23/11/2023), Madura United dikalahkan Bali United dengan skor 1-2 United, Madura United dilumat dengan skor 0-4 oleh Persik Kediri pada laga 8 November. Sebelum itu ada Persib United yang menang 1-0 saat menghadapi Sape Kerrab pada 1 November.

Rentetan hasil buruk ini membuat Madura United kini menempati posisi keenam klasemen Liga 1 dengan raihan 31 poin dari 20 pertandingan.

Sebaliiknya, kemenangan atas Madura United membuat Bali United bangkit dari ketinggalan untuk meraih kemenangan di pekan ke-20 Liga 1. Hasil itu juga bikin Serdadu Tridatu bangkit dari hasil negatif di laga sebelumnya. Kemenangan Bali United diraih dengan sekaligus bikin Madura United meneruskan rentetan kekalahan.

Di Gelora Bangkalan, Kamis (23/11), tuan rumah Madura United mengawali pertandingan dengan menjanjikan. Umpan terobosan Malik Risaldi kepada Junior Brandao di menit ke-16 berhasil dikonversi menjadi gol. Sejauh ini skor 1-0 tampak memberikan asa buat Madura United guna menyudahi rentetan kekalahan, sekaligus meraih poin penuh yang pertama di bulan November 2023.

Namun, justru Bali United yang mampu bangkit. Saat turun minum, skor sudah 1-1 lewat gol Muhammad Rachmat yang meneruskan umpan silang mendatar Jefferson Assis dari sisi kanan. Sepuluh menit memasuki babak kedua, Bali United memastikan kemenangan. Aksi Irfan Jaya, yang dikawal dua pemain usai menerima umpan lambung Eber Bessa, mampu diakhiri dengan gol. Bali United menang 2-1.

Hasil ini membuat Bali United kini mengoleksi 36 poin dari 20 laga Liga 1 2023/2024. Cuma kalah dari Borneo FC Samarinda, yang memuncaki klasemen dengan 41 poin dari 19 laga. (*)

Editor: Andri
Tags liga 1madura unitedBagikan

RELATED NEWS