MADURA UNITED SIAP TAMPUNG KAPTEN PERSEBAYA

Andri - Rabu, 19 April 2023 23:40 WIB
Alwi Slamat masih nego dengan Persebaya

SURABAYA I halojatim.com - Madura United tak pernah berhenti mengajak pemain Persebaya bergabung. Terbaru, Kapten Persebaya, Alwi Slamat dikabarkan mulai dilirik Madura United untuk musim depan 2023/2024. Apalagi, Alwi Slamat saat ini kontraknya telah habis bersama Persebaya.

Bahkan, jika Persebaya tidak memenuhi keinginan Alwi, dipastikan musim depan Madura United akan memilikinya. Sejumlah dana besar siap digelontorkan manajemen Laskar Sappe Kerrab. Alwi akan siap bersanding dengan mantan rekan setim di Persebaya seperti Koko Ari, Alta Ballah, dan kiper Satria Tama.

Untuk Satria Tama sudah dipastikan bergabung Madura United. Sedangkan Alta, kans bergabung juga cukup besar. “Sekitar 90 persen akan ke Madura United (Alta),” papar sumber tersebut.

Sementara Pelatih Persebaya, Aji Santoso, saat ini harap-harap cemas karena Alwi adalah salah satu pemain yang diusulkan untuk skuad musim depan. Menurutnya, mantan pemain PSMS Medan itu sangat layak dan dibutuhkan tim. “Tidak hanya Alwi, ada beberapa nama skuad lama yang sudah saya berikan kepada manajer Yahya Alkatiri untuk diperpanjang,” katanya.

Alwi masuk dalam 70 persen nama pemain lama yang ingin dipertahankan Aji. Termasuk di dalamnya ada M. Hidayat dan Brylian Aldama. “Sejauh ini tidak ada masalah dengan keberadaan Alwi. Mudah-mudahan saja deal negosiasi antara dia dengan Persebaya” katanya. (*)

Editor: Andri

RELATED NEWS