Luna Maya Datangi Kampung Lali Gadget di Sidoarjo, Ada Apa?

Asih - Rabu, 16 Februari 2022 17:27 WIB
Luna Maya nampak senang bermain di sawah bersama anak-anak KLG Sidoarjo, Rabu (16/2/2022).

SIDOARJO | halojatim.com - Kampung Lali Gadget (KLG) di Desa Pagerngumbuk Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo semakin terkenal. Banyak pejabat dan pesohor mendatangi kampung itu. Salah satunya selebritis Luna Maya.

Bersama dua temannya yakni Marianne Rumantir serta selebragm Erika Carlina Batlawa Soekri, Luna mendatangi KLG, Rabu (16/2/2022).

Kedatangan Luna dan kawan-kawan tentu saja membuat heboh orang sekampung. Apalagi, ketiga cewek cantik itu bermain lumpur di sawah bersama anak-anak yang tergabung di KLG itu.

Baca Juga :


Luna nampak menikmati semua permainan. Lumpur di sekujur tubuhnya tidak dihiraukannya. Mantan Ariel Noah ini mengaku senang dan terhibur. Dia terkenang masa kecilnya saat di Bali yang selalu bermain lumpur di persawahan. “Bahagianya anak-anak kampung saat itu dengan mainan-mainan tradisional seperti ini,” kata Luna.

Penggagas dan pendiri KLG Irfandi menyatakan kedatangan Luna Maya bersama dua sahabatnya ingin tahu secara dekat di KLG. Luna Maya dan dua sahabtanya juga membuat konten untuk program Youtube mereka, Travel Secrets.

“Mbak Luna merasa senang dan bahkan konten yang dibuat dan bisa bermain dengan anak-anak di KLG, dirasa bisa mengingat semasa kecilnya di Bali, tanah kelahirannya,” terangnya.

Irfan juga mengaku tidak berpromosi atau memberikan pemberitahuan soal kedatangan Luna. “Tidak diumumkan saja banyak yang datang melihat Mbak Luna. Meski demikian yang terjadi, pihaknya terus menghimbau kepada masyarakat yang ada, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” tukasnya.

Editor: Asih

RELATED NEWS