Lima Drama Korea yang Tayang Mei 2024

Asih - Minggu, 28 April 2024 18:00 WIB
Wanita berbusana tradisional korea memandang ke langit (freepik/wirestock)

JAKARTA - Para pecinta drama Korea atau drakor sedang dihebohkan dengan drakor yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Kim Ji Won atau Queen of Tears.

Emosi penonton diaduk-aduk dengan kisah kehidupan rumah tangga sepasang suami istri yang menghadapi berbagai masalah.

Drama ini tayang di netflix dengan 16 episode dan akan habis di akhir April 2024. Selain itu ini 5 drama yang akan tayang pada bulan Mei 2024.

The Midnight Romance In Hagwon

Drama Korea terbaru romantis yang akan tayang bulan Mei 2024 berikutnya yakni The Midnight Romance In Hagwon. Drama Korea tentang kisah romansa Lee Joon Ho yang masih belum selesai dengan perasaan pada cinta pertamanya.

Ia kembali bertemu dengan Seo Hye Jin, setelah memutuskan menjadi instruktur di sebuah akademi. Sejak dulu hingga sekarang, perasaan Lee Joon Ho kepada Seo Hye Jin tidak pernah berubah.

Drama ini diperankan oleh Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon yang akan menghadirkan kisah romansa dua karakter yang berbeda usia. Drama ini akan tayang pada 11 Mei 2024. Akankah mereka berhasil?

Crash

Tak hanya drama dengan genre romantis saja yang tayang di bulan Mei 2024. Drakor berjudul crash akan tayang perdana pada 13 Mei 2024 di Disney plus hotstar.

Drama ini bercerita tentang tim traffic crime investigation yang terkadang tidak dianggap oleh anggota kepolisian. Namun nasib TCI berubah ketika kedatangan seorang anggota tim yang jenius kehadiran Cha Yeonho akan mengubah segalanya. Dengan kemampuan kognitifnya yang luar biasa, Yeonho dapat menyimulasikan penyebab kecelakaan hanya lewat deretan fakta.

Drama Korea ini dibintangi oleh Lee Minki sebagai inspektur tim baru Cha Yeonho, Kwak Sunyoung sebagai pemimpin tim Min Sohee, dan Heo Sungtae sebagai kepala Unit TCI Jung Chaeman.

Lovely Runner

Drama romansa ini bercerita tentang seorang fans dan idol terkenal yang menjalin hubungan. Diperankan oleh Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon, dan Song Geon Hee drama ini juga akan ditumbuhi kisah komedi dan fantasi.

Diceritakan Im Sol mendengar kabar tidak terduga saat idolanya Ryu Seon Jae meninggal dunia. Sebagai seorang penggemar, situasi ini membuat Im Sol benar-benar sedih.

Namun, keajaiban muncul saat jam yang dikenakannya mirip Ryu Seon Jae membawa Im Sol ke masa lalu. Meski sempat bingung dengan situasi tersebut, Im Sol bertekad mengubah takdir Ryu Seon Jae di masa depan. Ia ingin menyelamatkan Ryu Seon Jae dengan berbagai cara untuk menghindari tragedi kematian sang idola. Drama Korea ini diketahui masih akan tayang hingga Mei mendatang.

Missing Crown Prince

Missing Crown Prince menjadi drama dengan genre sejarah, romansa dan komedi kisahnya adalah di era masa Joseon. Di mana ada seorang pangeran yang secara tidak terduga menghilang Pangeran Lee Geon diculik oleh perempuan yang akan menjadi calon istrinya. Langkah ini dilakukan Choi Myung Yoon untuk melindungi Lee Geon. Berawal dari sinilah, hubungan Lee Geon dan Choi Myung Yoon semakin berkembang.

The Midnight Studio

Drama yang diperankan oleh Joo Won, Kwon Na Ra, Yoo In Soo, Eum Moon Suk bercerita tentang seorang fotografer yang mengelola bisnis studio foto. Namun ternyata pelanggannya bukan manusia namun seorang hantu.

Dalam perjalanan karir dan pekerjaannya, Seo Ki Joo bertemu seorang pengacara wanita bernama Han Bom. Pertemuan itu membawa hubungan mereka menjadi lebih dalam. Apalagi, keduanya berhasil menemukan kenyamanan satu sama lain. Drama ini mengambil genre romantis dan fantasi.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Debrinata Rizky pada 28 Apr 2024

Editor: Asih

RELATED NEWS