Lagu How You Like That BlackPink Ditonton1,5 Miliar di YouTube

Asih - Rabu, 27 September 2023 19:51 WIB
BLACKPINK

SEOUL | halojatim.com - Kesuksesan grup K-pop BlackPink tak ada hentinya. YG Entertainment, agensi yang menaungi BlackPink, mengungkapkan bahwa video dance dari single hit tahun 2020 dengan judul "How You Like That," telah mencapai 1,5 miliar penayangan di YouTube.

Kepopuleran single "How You Like That" tidak hanya menggambarkan daya tarik global BlackPink, tetapi juga menunjukkan betapa kuatnya pengaruh mereka dalam dunia musik dan hiburan.

Dilasir dari Korea Times, Rabu, 27 September 2023, "How You Like That" menjadi salah satu dari sekian banyak video BlackPink yang di saksikan milyaran kali. Video lain seperti "Ddu-du Ddu-du" saat ini sudah dilihat 2,1 miliar kali, "Kill This Love" dengan 1,8 miliar penayangan, dan "Boombayah" dengan 1,6 miliar penayangan. Keberhasilan ini adalah bukti ketenaran BlackPink di seluruh dunia.

BlackPink terdiri dari empat anggota yaitu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Grup ini telah menjadi ikon global dalam industri K-pop dan telah menjalin kolaborasi dengan banyak merek terkemuka di seluruh dunia. Mereka juga telah merilis album-album sukses dan tampil di berbagai acara penting di seluruh dunia.

Tahun ini menandai perayaan ulang tahun ketujuh sejak BlackPink membuat debut mereka dalam industri K-popcpada bulan Agustus 2016. BLACKPINK baru saja menyelesaikan tur dunia keduanya. Tur ini menjadi rangkaian tur dunia terbesar yang pernah dilakukan oleh grup K-pop. Tur ini berhasil menarik sebanyak 1,8 juta penonton konser di seluruh dunia.

Melihat pencapaian ini, YG Entertainment mengungkapkan terima kasihnya kepada para penggemar BlackPink, yang setia mendukung grup tersebut sepanjang perjalanan mereka. YG Entertainment juga mengakui kerja keras dan dedikasi dari anggota BlackPink telah membawa mereka ke puncak ketenaran.

Kepopuleran berbagai video BalckPink termasuk "How You Like That" adalah menunjukan BlackPink masih memiliki dampak besar dalam industri musik dan terus memikat hati penggemar di seluruh dunia. Kesuksesan ini bukan hanya sebagai prestasi grup, tetapi juga sebagai representasi dari besarnya pengaruh K-pop yang telah tumbuh di kancah global.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Muhammad Imam Hatami pada 27 Sep 2023

Editor: Asih

RELATED NEWS