KAPTEN PERSEBAYA PAHAM KEKUATAN PSM MAKASSAR

Andri - Kamis, 17 Agustus 2023 20:59 WIB
Reva Adi dikepung pemain Bali United. Kapten Persebaya ini pernah membela PSM Makassar

SURABAYA I halojatim.com - Surabaya Reva Adi Utama paham betul dengan PSM Makassar. Kapten Persebaya ini pernah tiga musim membela Pasukan Ramang.

"Saya di PSM tiga tahun, jadi sedikit banyak tahu tentang PSM dan memang benar pemain PSM dihuni oleh pemain-pemain berkualitas, mulai pemain asingnya yang luar biasa dan pemain mudanya juga," katanya di Surabaya Kamis (17/7/2023).

Namun, Reva mengaku bahwa siap menghadapi para pemain dari klub yang juga berjuluk Juku Eja tersebut. Dia dan rekan-rekannya tanpa ragu untuk memberikan yang terbaik di lapangan besok melawan PSM.

Oleh karena itu, pemain asal Makassar tersebut berharap agar Bonek dan Bonita bisa memberikan dukungan moril dengan hadir di stadion. "Pasti kami berharap agar Bonek Bonita hadir, datang, dan support kami di GBT. Agar kami bisa semakin bersemangat dan semakin gigih di dalam lapangan serta pantang menyerah," katanya.

Kemenangan akan membuat Persebaya elanjutkan tren positif saat menghadapi PSM Makassar dalam pekan ke-8 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, 18 Agustus. Selain itu, dirinya sudah membagi kepada seluruh rekan-rekannya, apa yang perlu diwaspadai dan diketahui dari tim lawan. (*)

Editor: Andri

RELATED NEWS