HANYA SETENGAH MUSIM KANDAIMU DI PERSEBAYA

Andri - Sabtu, 04 November 2023 23:59 WIB
Bek tengah Yohanes Kandaimu dilepas Persebaya di bursa transfer

SURABAYA I halojatim.com - Satu nama lagi yang meninggalkan Persebaya Surabaya terungkap. Adalah Yohanes Kandaimu yang kini dilepas oleh Persebaya Surabaya di bursa transfer Liga 1.

Nama Yohanes Kandaimu bukan pemain pertama yanng tinggalkan Bajul Ijo julukan Persebaya Surabaya. Sebelumnya ada eks PSM Makassar Ferdinand Sinaga yang dipinjamkan ke Persiraja Banda Aceh yang berlaga di Liga 2. Juga ada Risky Dwiyan yang dipinjamkan Persebaya Surabaya ke Persiba Balikpapan yang juga mentas di Liga 2. Teranyar, Persebaya Surabaya juga lepas eks kapten mereka, Alwi Slamat. Belakangan diketahui, eks kapten Persebaya Surabaya Alwi Slamat merapat ke klub Liga 2, Malut United.

Kabar terbaru, Persebaya Surabaya juga resmi melepas Yohanes Kandaimu. "Kebersamaan Persebaya Surabaya dengan Yohanes Kandaimu harus berakhir di tengah musim ini," tulis Persebaya di Instagram resminya.

"Kaka Anis tampil sebanyak enam kali selama putaran pertama bersama Bajol Ijo. "Terima kasih dan sukses selalu."

Yohanes Kandaimu bergabung dengan Persebaya pada Juli 2023. Sebelum bergabung dengan Persebaya, ia bermain untuk Persita Tangerang.

Penampilan Kandaimu sendiri memang sempat diragukan banyak pihak. Dia nilai sebagai salah satu penyebab bobroknya lini belakang Persebaya. Terakhir, ketika Kandaimu tampil, Persebaya dipermalukan Persik Kediri 0-4. (*)

Editor: Andri
Tags liga 1#persebayaBagikan

RELATED NEWS