Greysia dan Apriyani Dapat Rp 500 Juta-an dari Juragan99

Asih - Rabu, 04 Agustus 2021 11:09 WIB
Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang akan mendapatkan bonus dari Juragan99.

Gilang Widya Pramana, Grazy Rich Malang memenuhi janjinya akan memberikan bonus untuk atlet Indonesia yang berhasil meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Dan bonus itu jatuh pada pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Greysia dan Apriyani mengalahkan ganda putri Tiongkok, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 21-9 dan 21-15.

Dari janjinya, Juragan99 panggilan akrab Gilang, akan memberikan bonus masing-masing Rp 500 juta untuk peraih medali emas, medali perak sebesar Rp 250 juta dan medali perunggu sebesar Rp 100 juta.

Juragan 99 memberikan bonus untuk para atlet yang mengikuti ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini, agar atlet lebih termotivasi lagi dan menjadi penyemangat untuk para atlet.

“Selamat untuk para atlet yang sudah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dan terima kasih sudah menyumbangkan medali untuk Indonesia. Semangat terus, maju terus olahraga Indonesia dan harumkan nama Indonesia di kancah Internasional," ujarnya.

Editor: Asih

RELATED NEWS