GOMBAU PERGI LEBIH CEPAT DARI PERSEBAYA

Andri - Kamis, 23 November 2023 21:40 WIB
Josep Gombau ketika menangani Persebaya Surabaya

SURABAYA I halojatim.com - Hubungan kerja Persebaya Surabaya dengan Joseph Gombau berakhir. Keputusan ini cukup mengejutkan.

Bagaimana tidak, pelatih asal Spanyol tersebut belum ada setengah tahun menangani Persebaya. Dia didatangkan untuk mengisi posisi pelatih berlisensi A Pro yang kosong. Lisensi yang menjadi syarat utama untuk pelatih kepala klub di Liga 1 musim 2023/2024.

Gombau mengisi tempat yang sempat dipercayakan kepada Uston Nawawi. Di tangan Uston, Persebaya lima kali pertandingan tidak terkalahkan yakni sekali imbang dan empat kali memetik kemenangan.

Dalam instagramnya, Pesebaya telah mencapai kesepakatan dengan Gombau untuk mengakhiri kerja sama. Persebaya juga mengucapkan berterima kasih atas dedikasi Gombau, termasuk membawa Persebaya menang dalam pertandingan melawan Arema FC.

Sempat tersiar kabar, Gombau akan dijadikan sebagai direktur teknik Persebaya. Sayang, itu tidak terjadi.

Dengan tidak adanya Gombau, Uston kembali dipercaya sebagai pelatih. Hanya, dia belum bisa mengulangi capaian ketika menduduki posisi karteker. Persebaya kalah saat melawat ke kandang Barito Putra. (*)

Editor: Andri

RELATED NEWS