GANDENG PEGIAT MEDSOS BANGUN KOTA KEDIRI

Andri - Rabu, 14 Juni 2023 07:58 WIB
Wali Kota Kediri Abu Bakar

MADIUN I halojatim.com - Pemerintah Kota Kediri punya cara berbeda membangun daerah. Caranya dengan menggandeng pegiat media sosial untuk turut berkontribusi membangun kota ini menjadi lebih maju lagi.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengatakan, media sosial memiliki peran yang cukup besar dalam membangun Kota Kediri. Media sosial turut serta memberikan informasi ke publik terkait perkembangan di kota ini.

"Saya banyak dibantu teman-teman nitizen ini dari awal menjabat. Saya punya keinginan membangun opini yang baik di Kota Kediri. Kota ini ini akan lebih asyik karena banyaknya opini baik," katanya.

Abu juga meminta agar ekosistem di media sosial mengenai Kota Kediri terus dijaga. Dirinya juga sengaja mengajak pegiat media sosial untuk diskusi, dengan harapan di media sosial nantinya akan semakin optimal dalam membangun opini tentang asyiknya Kota Kediri.

Kata dia, saat ini orang banyak mencari mengenai Kota Kediri di media sosial. Untuk itu, ekosistem yang baik di media sosial ini harus terus ditingkatkan. Di media sosial tidak terpisah dengan jarak, sehingga semua orang bisa melihatnya.

"Teman-teman ini banyak membantu pemerintah terkait berbagi informasi yang ada di Kota Kediri. Mereka ini engagednya tinggi dan bisa masuk kemana-mana. Saya kira sudah saatnya kita menjemput peluang yang ada di Kota Kediri ini," kata dia. (*)

Editor: Andri
Bagikan

RELATED NEWS