ERNANDO PULIH, POSISI ANDIKA BISA KEMBALI CADANGAN

Andri - Rabu, 20 Maret 2024 23:15 WIB
Andika Ramadhani saat mengawal gawang Persebaya

SURABAYA I halojatim.com – Persaingan di posisi kiper utama Persebaya Surabaya memanas. Sembuhnya Ernando Ari membuat posisi Andika Ramadani rawan tergusur.

‘’Andika di pertandingan terakhir, clean sheet. Jadi dia memiliki kompetisi dengan Arnando. Saya juga kurang suka ketika tim hanya memiliki satu pemain saja. Jadi itu persaingan yang bagus," kata pelatih Persebaya Paul Munster.

Pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut mengatakan hal tersebut menjadi baik bagi tim. Bahkan juga untuk para pemain karena akan selalu berkompetisi untuk menjadi yang lebih bagus lagi.

"Saya tidak pernah tahu Andika sebelumnya. Tentu ini segar untuk semua pemain. Jadi semua akan termotivasi dan yang pasti kami memiliki kompetisi sekarang di penjaga gawang karena saya menuntut clean sheet," kata Munster.

Oleh karena itu, kedua penjaga gawangnya akan selalu berkompetisi menunjukkan kemampuan yang terbaik.

"Sekarang Ernando kembali, jadi sekarang dia perlu menunjukkan kesan dan permainan yang baik," katanya.


Pertandingan terdekat Persebaya dijalani melawan Arema FC pada 27 Maret mendatang. Menurut data PT Liga Indonesia Baru (LIB), klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut secara statistik unggul atas Arema FC dengan meraih enam kali kemenangan, satu kali seri, dan tiga kali kalah sejak 2018. Pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Persebaya menempati posisi ke-12 dengan total poin 36 dari 29 pertandingan. Sementara Arema FC berada di peringkat

Editor: Andri

RELATED NEWS