DEMI EMPAT BESAR, MADURA TC DI JAKARTA USAI LIBURAN NATARU

Andri - Senin, 25 Desember 2023 07:30 WIB
Pemain Madura akan menjalani TC di Jakarta usai liburan Nataru

BANGKALAN I halojatim.com - Madura United masih berjuang keras menembus empat besar Liga 1 2023-2024. Saat ini, anak asuh Mauricio Souza berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan perolehan 35 poin dari 22 laga, terpaut tiga poin dari PSIS Semarang di zona Championship Series.

Untuk itu, Madura United bakal gelar pemusatan latihan (TC) usai tahun baru demi tembus Championship Series Liga 1 2023-2024. Adapun TC di Jakarta akan digelar mulai 8 Januari 2024 mendatang.

Liga 1 2023-2024 sudah memasuki libur panjang hingga Februari 2024 mendatang. Jeda kompetisi ini dilaksanakan demi mendukung agenda TC Timnas Indonesia yang akan tampil di Piala Asia 2023. Para pemain dan tim pelatih pun bisa merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama keluarga tercinta. Tak terkecuali Madura United.

Umar Wachdin selaku manajer Madura United ingin agar Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan kembali beraktivitas tim dalam keadaan segar dan jernih. Menghabiskan waktu liburan dengan orang tersayang tentunya akan mendongkrak moral tim usai berjibaku dalam ketatnya persaingan Liga 1 musim ini.

“Kami memberikan libur kepada seluruh pemain, pelatih, maupun official. Kita memberikan ijin untuk bertemu dengan keluarga di rumah,” kata Umar pada keterangan resmi klub

Tak sekadar liburan, para pemain diwajibkan berlatih mandiri selama masa jeda kompetisi. Punggawa Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- diwajibkan menyerahkan laporan latihan mandiri kepada pelatih fisik setiap harinya. (*)

Editor: Andri
Tags madura unitedBagikan

RELATED NEWS