Daftar Pemain Terbaru Arema FC, Target Juara Liga 1

ifta - Rabu, 27 April 2022 15:16 WIB
Pelatih Arema FC ditarget Juara Liga 1 musim depan.


MALANG, Halojatim.com- Manajemen Arema FC memberikan target tinggi untuk tim pelatih pada musim kompetisi Liga 1 tahun 2022-2023 mendatang.

Seperti diketahui federasi telah merencanakan kick off Liga 1 akan digulirkan pada 27 Juli 2022.

Terkait dengan hal itu, manajemen berjuluk Singo Edan ini tidak ingin tim kebanggaan warga Malang ini finish kedua atau ketiga.

Namun target yang dibebankan kepada pelatih adalah membawa Arema FC menjadi juara Liga 1 musim depan atau finish di urutan pertama klasemen akhir Liga 1.

Pada musim sebelumnya Arema FC sempat menggebrak dengan mengukir rekor unbeaten selama 23 laga tanpa kekalahan.

Kini Liga 1 musim depan Arema FC bertekad membawa tropi juara Liga 1.

Saat ini juga sudah terdapat banyak pemain baru. Berikut ini pemain yang berhasil didatangkan ke Malang.

Mereka adalah Evan Dimas, Adam Alis, Andik Rendika Rama, Hasyim Kipuw, Hanis Saghara, Ilham Udin Armaiyn. Kehadiran pemain anyar tersebut diharapkan membuat komposisi skuat Arema FC seimbang.

Manajer Arema FC, M Ali Rifki menegaskan tak ada alasan lagi bagi Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida untuk gagal membawa tim menjadi juara.

Karena berkaca dari musim lalu, manajemen sudah berupaya membangun komposisi pemain yang merata di semua lini.

“Kami akan bicara kepada pelatih jika target musim depan juara, ini karena semua keinginan soal pemain sudah dipenuhi. Kalau musim lalu alasan materi pemain, masih kami terima. Mudah-mudahan musim depan Arema FC juara,” tegas Ali Rifki.

Termasuk masalah kebugaran yang menjadi kendala Arema FC musim lalu. Para pemain tim berjuluk Singo Edan itu staminanya mudah kedodoran sehingga tampil tidak konsisten selama 90 menit.

Sebagai solusi, manajemen Arema FC telah mendatangkan pelatih fisik asal Portugal, Joao Moreira yang diharapkan membuat stamina pemain Arema FC lebih baik musim depan. (*)

RELATED NEWS