BULOG JATIM SALURKAN BANTUAN BERAS KE 3,1 JUTA KELUARGA

Andri - Minggu, 18 Juli 2021 22:20 WIB
Gubernur Jatim saat mengunjungi salah satu gudang Bulog

Perum Bulog Jawa Timur memberikan perhatian kepada masyarakat di masa Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Perum Bulog Jawa Timur menyalurkan bantuan beras Pemberlakuan Pembatasan kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

Kepala Wilayah Perum Bulog Jawa Timur Khozin dalam keterangan pers di Surabaya mengatakan untuk wilayah Jawa Timur sudah memulai penyaluran bantuan beras PPKM mulai hari ini kepada 3.198.864 KPM. "Sesuai dengan instruksi dari dirut dalam melakukan pendistribusiannya kami telah membentuk tim monitoring dan evaluasi (monev) Bulog untuk memastikan kualitas beras Bulog sesuai standar kualitas terbaik," kata Khozin.

Di sisi lain, Perum Bulog mulai menyalurkan tambahan bantuan beras PPKM 2021, menyusul penyerahan data dari Kementerian Sosial pada hari Jumat (16/7), yang ditandai dengan pemberangkatan perdana truk pengangkut bantuan beras PPKM tersebut dari Komplek Pergudangan Bulog Kelapa Gading Jakarta Utara. Bulog telah menetapkan ‘quality control management’ yang bertugas memastikan kualitas beras Bulog sesuai standar kualitas terbaik.

Bulog juga berkomitmen untuk memastikan kualitas dan kuantitas beras yang disalurkan dengan membentuk tim monitoring dan evaluasi (Monev) Bulog. Perum Bulog sudah menyiapkan beras sebanyak 200.000 ton untuk tambahan bantuan beras PPKM ini sesuai hasil rapat internal bersama Presiden dan sejumlah menteri terkait pada masa PPKM

Bagikan

RELATED NEWS