BORNEO FC INGIN MENANG DI GBT

Andri - Kamis, 31 Agustus 2023 22:57 WIB
Pelatih Borneo FC asal Belanda Peter Huistra

SURABAYA I halojatim.com - Borneo FC datang menantang Persebaya Surabaya dengan optimistis tinggi. Apalagi, tim asal Kalimantan Timur itu sedang dalam tren yang positif.

Borneo FC mencetak tiga kemenangan beruntun di Liga 1. Capaian itu membuat mereka melesat ke papan atas Liga 1. Tim berjuluk Pesut Etam itu belum terkalahkan di tiga laga. Usai menumbangkan Persikabo 1973, Bhayangkara FC, dan Persita Tangerang.

Meski sedang dalam tren baik, tim asuhan Pieter Huistra tersebut diharamkan untuk berpuas diri. Sebab kiprah mereka di Liga 1 masih sangat panjang.

“Kami pergi ke setiap pertandingan sekarang untuk mencoba memenangkannya. Jadi untuk pertandingan terdekat lawan Persebaya, kami mencoba untuk menang. Mari lihat bagaimana pertandingan berjalan, kami akan bermain dan akan melakukan improvisasi,” ujar Pieter Huistra dalam laman resmi klub.


Borneo FC akan menghadapi Persebaya di pekan kesebelas Liga 1 musim 2023/2024. Kedua tim berjumpa di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (3/9/2023) sore.

“Pastinya semua persiapan jelang lawan Persebaya kami jalankan dengan baik. Itu (lawan Persebaya) satu pertandingan penting karena ini pertandingan tandang. Jadi, ini adalah tantangan besar bagi kami,” katanya. (*)

Editor: Andri
Tags #persebayaBorneo FCBagikan

RELATED NEWS