BORNEO FC AKUI BERAT MAIN DI GBT

Andri - Minggu, 03 September 2023 13:30 WIB
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra memprediksi laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia melawan Persebaya di Gelora Bung Tomo Surabaya pada Minggu (3/9) berjalan serius

SURABAYA I halojatim.com - Borneo FC mengaku tak mudah menghadapi Persebaya. Apalagi, Minggo sore ini, mereka bertanding di kandang lawan, Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya.

Wajar kalau Pelatih Borneo FC Pieter Huistra memprediksi laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia melawan Persebaya di Gelora Bung Tomo Surabaya pada Minggu (3/9) berjalan serius. "Semua pemain siap bermain, baik yang cedera maupun akumulasi kartu," kata Huistra.

Namun, dirinya juga akan mewaspadai cara bermain Persebaya yang banyak memiliki variasi dan tidak akan menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tidak meraih kemenangan dan mendapat poin penuh karena pemainnya juga sudah siap. Borneo, kata Huistra, akan berusaha maksimal agar dapat memenangkan setiap pertandingan.

Tak hanya itu, pelatih asal Belanda tersebut tidak ingin terlena dengan keunggulan tim berdasarkan peringkat di klasemen sementara dan lebih mementingkan untuk fokus memenangkan pertandingan dalam setiap laga. "Saya tidak mau melihat situasi dan keadaan klasemen liga, saya hanya ingin melihat tim ini bermain dan memenangkan pertandingan, namun ada kalanya kami menang dan juga kalah," kata Huistra.


Saat ini, pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, klub asal Samarinda tersebut menempati posisi kedua dengan total 19 poin, sedangkan Persebaya berada di peringkat kesepuluh dengan total 15 poin dari 10 pertandingan. (*)

Editor: Andri
Tags Borneo FC#persebayaBagikan

RELATED NEWS