BISA BEDA DENGAN KEMBALINYA LELIS

Andri - Sabtu, 24 September 2022 15:50 WIB
Leo Lelis saat membela Persebaya dalam sebuah pertandingan

SURABAYA I halojatim.com - Kabar gembira bagi Persebaya Surabaya. Pemain asingnya di lini belakang Leon Lelis sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya dalam persiapan menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu,1 Oktober 2022.

''Semoga kondisi saya semakin membaik,'' kata Lelis.

Sebelumnya, mantan pemain Persiraja Banda Aceh ini absen dalam beberapa pertandingan terakhir. Tanpa kehadirannya, lini belakang Bajol Ijo, julukan Persebaya, keropos. Puncaknya saat Persebaya yang dilatih Aji Santoso tersebut kalah 1-2 dari RANS Nusantara FC di Stadion Delta Sidoarjo pada 15 September 2022.

Apalagi selain Lelis, ketika itu Persebaya juga tak diperkuat Rizki Ridho. Dia absen karena mendapat panggilan dari Tim Nasional Indonesia yang bersiap menjalani pertandingan internasional.

Kekalahan yang berbuntut panjang karena memancing emosi suporter dengan merusak fasilitas yang ada di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Bahkan, ujungnya besok harinya, Presiden Persebaya Azrul Ananda memilih mengundurkan diri.

Tentu, kekalahan itu tak ingin terulang. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah Arema yang selama ini dikenal sebagai musuh abadi dari Persebaya.

Kehadiran Lelis jelas menjadi penambah kekuatan bagi Persebaya. Pengalamannya di kancah Liga Indonesia jelas membuat dia paham dengan permainan Singo Edan, julukan Arema.

''Saya akan berusaha memberikan yang terbaik,''kata Lelis. (*)

Editor: Andri
Tags #persebayaBagikan

RELATED NEWS