BERTAMU KE KANDANG RANS TANPA PENONTON

Andri - Senin, 27 Februari 2023 17:05 WIB
Stadion Pakansari tempat Persebaya melawan RANS Nusantara

SURABAYA I halojatim.com - Pertandingan lanjutan Liga 1 antara Persebaya melawan Rans Nusantara yang akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Selasa (28/2/2023). Ada keuntungan yang didapat Persebaya sebagai tim tamu karena pertandingan tersebut dipastikan tanpa penonton.

“Laga Rans Nusantara FC vs Persebaya diselenggarakan tanpa penonton. Mari kita patuhi peraturan yang berlalu dan jangan memaksakan diri,” tulis Persebaya dalam media sosialnya.

Begitu pun dengan Rans Nusantara, pihaknya juga mengabarkan lewat akun instagram resminya terakit keputusan pertandingan tanpa pentonton tersebut. Karena pertimbangan situasi dan keamanan.

''Maka pelaksanaan pertandingan Rans Nusantara FC vs Persebaya diselenggarakan tanpa penonton,” tulis Rans Nusantara FC.

Klub berjuluk The Prestige Phoenix itu, juga mengajak para pecinta sepak bola menghormati keputusan dalam pertandingan pekan ke-27 tersebut. Sementara itu, untuk pertandingan yang akan digelar mulai pukul 15.00 WIB itu, secara head to head dalam pertemuan terakhir di Liga 1, Rans Nusantara FC berhasil unggul atas tim berjuluk Bajul Ijo itu, yakni di putaran pertama dengan skor 1-2.


Kemudian, untuk posisi di klasemen sementara Liga 1, saat ini Persebaya lebih unggul yakni berada di peringkat ketujuh dengan koleksi poin sebanyak 37 dari total 24 pertandingan. Sedangkan, Rans Nusantara FC saat ini berada di urutan ke-18 atau juru kunci liga dengan raihan poin sebanyak 17 dari total 26 pertandingan di Liga 1 musim ini. (*)

Editor: Andri
Tags #persebayaBagikan

RELATED NEWS