BERI BUKTI LAYAK DIPERTAHANKAN

Andri - Minggu, 26 Maret 2023 10:20 WIB
Paulo Victor belum diperpanjang di Persebaya

GRESIK I halojatim.com - Paulo Victor pamer kemampuan. Dalam Pertandingan Persebaya Surabaya menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora Joko Samudro, Sabtu malam, pemain asal Brasil ini mencetak dua gol.

Gol itu sekaligus memberikan jaminan dia layak dipertahanankan. Pasalnya penampilan Paulo Victor saat ini tengah di pantau Persebaya Surabaya untuk menentukan kelayakannya dipertahankan pada musim depan.

Hanya, Manajemen Persebaya Surabaya tak mau buru-buru dan akan memantaunya hingga sisa laga kompetisi Liga 1 2022/2023 rampung. Bahkan Persebaya Surabaya dikabarkan sudah mendekati striker lain bila Paulo Victor tak jadi bertahan.

Saat melawan Persikabo 1973, gol pertama Paulo Victor dicetak di menit ke-29 setelah memanfaatkan umpan cut back dari Sho Yamamoto.Ia berhasil mengecoh pertahanan Laskar Padjajaran dengan tendangan kerasnya.

Kemudian di menit ke-69’, Paulo Victor kembali mencetak gol usai memanfaatkan bola rebound di kotak penalti. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-2 tiga poin pertama Persebaya Surabaya usai puasa kemenangan di enam laga.

Satu gol tambahan bagi Bajul Ijo dicetak oleh Ze Valente di menit 75’ lewat tendangan penalti.

Sementara itu dua gol balasan dari Persikabo 1973 disumbangkan oleh Ryan Kurnia menit 31’ dan Pedro Henrique menit 56’. Melihat penampilan Paulo Victor di laga ini, suporter Persebaya Surabaya, Bonek pun memintanya untuk bertahan

Seperti diketahui saat ini, eks Visakha FC ini dikabarkan sedang dipantau beberapa klub lain PSIS Semarang hingga Arema FC. (*)

Editor: Andri
Tags #persebayaBagikan

RELATED NEWS