BCA Buka Lowongan Pekerjaan, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

ifta - Selasa, 15 Februari 2022 14:55 WIB
ILustrasi Pegawai BCA (BCA)

JAKARTA, Halojatim.com - Salahsatu bank terbesar di Indonesia yakni PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan dari berbagai jurusan.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui online, link pendaftaran ada di bagian bawah artikel ini.

Tahun ini, BCA membuka berbagai lowongan pekerjaan untuk berbagai unit kerja yang ada di BCA dengan berbagai posisi menarik.

Lowongan yang disediakan adalah Relationship Officer (marketing), IT, Banker Program, Management Development Program (MDP), Wealth Management Program (WMP), Personal Banker, dan Magang Bakti.

Syarat melamar pada lowongan ini di antaranya adalah lulusan baru atau fresh graduate atau bagi pelamar yang sudah berpengalaman.

“Pada kesempatan menarik ini, BCA membuka/menyediakan banyak peluang karir untuk fresh graduate maupun yang telah berpengalaman,” kata Direktur BCA Lianawaty Suwono, Selasa 15 Februari 2022.

Menurut Liana, di tengah masa pandemi, seluruh proses rekrutmen dan seleksi karyawan BCA dilakukan secara online.

Namun, untuk proses medical check up maka calon karyawan diwajibkan untuk hadir ke klinik yang telah ditentukan oleh BCA.

Nantinya berbagai posisi ini akan ditempatkan di kantor pusat maupun kantor cabang BCA yang terletak di berbagai daerah di Indonesia.

Rekrutmen karyawan ini juga menjadi bentuk komitmen BCA dalam mendukung Sustainable Development Goals (SDGs). Sebagai informasi, seluruh proses rekrutmen BCA tidak memungut biaya apa pun.

“Kami menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan BCA dan menawarkan rekrutmen karyawan,” kata dia.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai proses rekrutmen dapat diakses melalui https://karir.bca.co.id, Instagram @lifeatbca dan LinkedIn PT Bank Central Asia Tbk.

Buruan segera mendafar!!

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Yosi Winosa pada 15 Feb 2022

Bagikan

RELATED NEWS