Bali United Incar Poin di Kandang Persebaya Surabaya

ifta - Rabu, 24 April 2024 10:36 WIB
Bali United Incar Poin di Kandang Persebaya Surabaya

Surabaya, Halojatim.com- Persebaya Surabaya perlu waspada lantaran calon lawan mereka yakni Bali United bernafsu meraih poin penuh guna mengamankan posisi mereka di zona Championship Series atau 4 besar BRI Liga 1.

“Peluang masih ada dan kami harus kerja keras di sisa dua pertandingan tandang. Terpenting saat ini adalah fokus di laga terdekat menghadapi Persebaya setelah itu baru Persita," kata pelatih Bali United Stefano Cugurra.

"Kami harus fokus dan konsentrasi agar tidak kebobolan. Selain itu, kami harus menjaga team work agar mencetak gol ke gawang lawan,” imbuhnya.

Meskipun waktu persiapan yang sangat mepet dia fokus recovery pemain agar tidak cedera dan fit untuk laga melawan Persebaya.
Dia berharap pemain bekerja keras dan tidak meremehkan Persebaya yang dalam tren buruk, dua kali mengalami kekalahan beruntun dari Dewa United FC dan Persib Bandung.

Sementara itu pemain tim berjuluk Serdadu Tridatu, Novri Setiawan menerangkan bila kondisi seluruh pemain baik selama persiapan untuk melawan Persebaya.

Dia tetap memasang target untuk meraih hasil maksimal meski satu poin sudah dapat menjadi modal melaju ke babak Championship Series. ***

Bagikan

RELATED NEWS