Alfamidi Pasuruan Beri Bantuan Veteran Perang

Asih - Rabu, 23 Agustus 2023 20:38 WIB
Pemberian bantuan sembako untuk veteran perang di Pasuruan.

PASURUAN | halojatim.com - Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun ke78 Republik Indonesia, Alfamidi Cabang Pasuruan memberikan apresiasi terhadap para veteran perang yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Pasuruan.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako serta uang santunan.

Penyerahan sembako dilakukan di Koramil 0819/18 Pandaan. Acara dihadiri oleh Komandan Rayon Militer Indar Sumarsono, Ketua LVRI Pasuruan Muhammadin, Kepala Kantor Administrasi Veteran Kuswanto, termasuk 20 anggota veteran Pasuruan.

Adapun 20 veteran yang hadir dalam acara tersebut merupakan yang terlibat sejak perang mempertahankan kemerdekaan RI operasi dwikora, operasi trikora, hingga berbagai operasi perdamaian baik di dalam maupun luar negeri.

Dalam sambutannya, Muhammadin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alfamidi yang secara sukarela dan masih memberikan perhatian kepada para veteran. "Semoga Alfamidi makin sukses dan maju ke depannya," katanya dalam rilisnya, Rabu (23/8/2023).

Branch Manager Alfamidi Pasuruan Widodo Hadisiswoyo mengatakan pihaknya sangat senang mendapat kesempatan untuk bersilaturahmi dengan para veteran.

"Apa yang kita berikan ke veteran hari ini tidak ada apa-apanya dibanding perjuangan mereka saat mempertahankan kedaulatan Indonesia. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kita sebagai generasi muda penerus bisa terus memberi sumbangsih yang positif untuk negara" jelasnya.

Widodo berharap, semangat para veteran dalam menjaga kedaulatan Indonesia bisa menjadi inspirasi bagi Alfamidi untuk tetap memberikan manfaat dan kebaikan kepada Indonesia.

Editor: Asih

RELATED NEWS