AJI INGIN AKHIRI TREN BURUK EMPAT PERTANDINGAN

Andri - Senin, 31 Juli 2023 23:00 WIB
Penyerang Persebaya Pualo Victor saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

SURABAYA I halojatim.com - Kekalahan dari Persija Jakarta membuat posisi Persebaya Surabaya makin menderita. Persebaya Surabaya makin terpuruk usai menutup pekan kelima dengan kekalahan dari Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (30/7) malam WIB.

Macan Kemayoran membenamkan Persebaya yang harus bermain dengan sepuluh pemain tersisa usai Arief Catur terkena kartu merah pada menit ke-29, dengan skor 1-0.

Aji Santoso dalam posisi sulit karena ia gagal mempersembahkan kemenangan dalam empat laga terakhir Persebaya secara beruntun. Persebaya hanya sekali menang, yakni pada pekan pembuka melawan Persis Solo.

"Kami berusaha untuk bisa secepat mungkin mengakhiri tren buruk ini, empat pertandingan belum meraih kemenangan," kata Aji.

Diakuinya, dia tetap menerirma keputusan dengan lapangan dada. Tetapi, kata Aji, dia akan melakukan evaluasi supaya bisa mengakhiri tren di empat laga terakhir.

Meski gagal meraih poin, Aji tetap memberi kredit pada para pemain Bajul Ijo yang sudah berjuang keras di lapangan. “Pemain telah berjuang sekuat tenaga. Meski kalah, saya tetap apresiasi permainan anak-anak di lapangan." (*)

Editor: Andri

RELATED NEWS