AJAK MAKAN BERSAMA SEBELUM HADAPI DEWA UNITED

Andri - Senin, 15 April 2024 23:40 WIB
Pelatih Persebaya Paul Munster ingin anak asuhnya menang lebih dari 1 gol

.SURABAYA I halojatim.com – Persebaya Surabaya tak pernah menang lebih dari satu gol. Wajar kalau Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster menginginkan anak asuhnya dapat menang dan mencetak lebih dari satu gol saat menghadapi Dewa United dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (16/4).



"Pada pertandingan besok satu gol saja tidak cukup, para pemain harus terus menerus menekan lawan untuk mencetak lebih banyak gol," ucap Munster saat konferensi pers di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin.

Munster memberikan latihan dan pendekatan yang berbeda agar lini depan Persebaya lebih tajam saat berhadapan dengan tim lawan. Selain itu, kata pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut, bagaimana fisik para pemain bisa mengimbangi strategi menyerang yang sudah diberikannya.

"Salah satu yang penting juga bagaimana fisik para pemain bisa menjalankan strategi menyerang yang sudah kami tetapkan," katanya.

Tak hanya itu, tim pelatih juga sudah memberikan semua informasi terkait pemain Dewa United melalui video agar permainan Persebaya bisa lebih baik lagi. Dia sudah memberikan segala informasi terkait Dewa United.

‘’Bagaimana mengantisipasi tim dan pemainnya. Jadi sudah banyak informasi yang didapatkan para pemain Persebaya, tinggal bagaimana eksekusi saat pertandingan," kata mantan Direktur Teknik Tim Nasional Brunei Darussalam itu.

Selain teknik, dirinya juga melakukan pendekatan emosional antarpemain, pelatih, dan manajemen lewat makan bersama sebelum pertandingan. (*)

Editor: Andri

RELATED NEWS