Adira Finance Perkenalkan Aplikasi Adiraku 2.0

Asih - Senin, 20 Desember 2021 11:16 WIB
Sugeng Hariadi, Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance saat memperkenalkan aplikasi Adiraku 2.0, akhir pekan lalu.

SURABAYA | halojatim.com - Adira Finance memperkenalkan aplikasi Adiraku 2.0. Di versi terbaru ini ada fitur-fitur yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Sugeng Hariadi, Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance mengatakan melalui aplikasi Adiraku, masyarakat baik pelanggan maupun calon pelanggan, yang belum memiliki kredit di Adira Finance, dapat mengakses beragam pilihan produk mulai dari otomotif (mobil dan motor, baru/bekas), durables (gadget, furniture, elektronik) hingga dana multiguna secara digital.

Baca Juga :

"Pengembangan Adiraku versi 2.0 dilakukan seiring komitmen Adira Finance dalam melakukan transformasi digital, untuk memberikan pelayanan yang berfokus kepada pelanggan. Selain itu, menyediakan kemudahan dan kecepatan layanan kepada pelanggan, terutama masyarakat yang saat ini masih unbankable/underbank," kata Sugeng.

Beberapa fitur unggulan yang ada pada adiraku 2.0 yakni pengajuan kredit multiguna/pinjaman dana secara digital. Masyarakat umum yang membutuhkan dana tunai dapat mengajukan pinjaman atau kredit dana multiguna melalui Adiraku. Dalam proses ini, mereka akan disediakan informasi penghitungan estimasi perkiraan pencairan dana, termasuk simulasi perhitungan angsuran, serta tenor yang diingingkan, dengan maksimal 48 bulan atau empat tahun.

Ada fitur katalog mobil dan motor serta pengajuan kredit.

Masyarakat yang ingin membeli kendaraan dapat memilih langsung kendaraan dari katalog yang disediakan momobil.id dan momotor.id di dalam Adiraku. Pengajuan kredit kendaraan pun dapat diajukan langsung melalui aplikasi, tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Ada juga fitur kredit gadget, elektronik dan furniture secara online atau ke toko.

Masyarakat umum dapat berbelanja handphone, beli peralatan elektronik seperti mesin cuci, atau perabotan rumah tangga secara kredit melalui adiraku. Produk-produk itu tersaji pada katalog dari berbagai toko e-commerce yang terhubung secara online.

Bahkan, masyarakat yang lebih suka belanja ke toko, juga dapat membeli berbagai perabotan rumah tangga, dengan mengajukan kreditnya lewat adiraku.

Juga bisa melkaukan Registrasi dan order tracking untuk masyarakat umum. Masyarakat umum yang belum punya kontrak di Adira Finance bisa melakukan registrasi adiraku dengan nomor handphone, mereka juga bisa mengecek status pengajuan kredit di Adiraku.

Dengan Adiraku, bisa mendapatkan Adirapoin yaknu poin reward dari bayar angsuran dan bonus poin dari struk belanja.

Pelanggan yang sudah registrasi di adiraku, akan mendapatkan poin reward dari berbagai transaksi yang dilakukan, seperti membayar angsuran tepat waktu.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan bonus poin dari belanja barang tertentu, dengan upload struk belanjanya. Selain itu, tersedia juga tambahan adirapoin setiap hari, dengan memainkan game di adiraku. Adirapoin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan potongan angsuran atau voucher menarik seperti pulsa, token listrik, hingga belanja kebutuhan sehari- hari.

Editor: Asih

RELATED NEWS