TETAP BAWA BRUNO MOREIRA MESKI TAK FIT

Jumat, 14 Juli 2023 07:40 WIB

Penulis:Andri

Editor:Andri

A-BRUNO.jpg
Penyerang asal Brasil Bruno Moreira tetap dibawa ke Semarang.

SURABAYA I halojatim.com - Ada nama Bruno Moreira, saat berangkat ke kandang PSIS Semarang pada Jumat (14/6). Meski kondisi penyerang asal Brasil itu tengah tak prima.

"Untuk Bruno, dia sudah berkomunikasi dengan saya. Dia habis tusuk jarum dan kondisinya masih terasa agak ngilu, tetapi saat ini sudah lebih baik. Jadi akan tetap berangkat ke Semarang," kata Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso.

Pada latihan terakhir di Surabaya, Aji Santoso tetap menggenjot fisik anak asuhnya agar kondisinya tidak menurun. Katanya, intensitasnya sedikit tinggi karena untuk menjaga agar kondisi pemain.

''Supaya tidak turun atau paling tidak tetap, namun kalau bisa naik," katanya.

Selain itu, dirinya juga sudah memberi wejangan kepada para pemain klub yang berjuluk Bajol Ijo tersebut untuk bisa mengantisipasi pemain depan tim Laskar Mahesa Jenar. Aji pun sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi pemain depan lawan.

Saat melawat ke Semarang, ia akan membawa 22 pemain. Namun yang terdaftar hanya 21 pemain.

"Saya saat tur luar kota selalu bawa 22 pemain, tapi yg masuk namanya hanya 21 pemain. Ini karena saat latihan ofisial pada paginya, pasti saya beri game," kata pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut.

Menurut portal resmi PT LIB, sejak tahun 2017 kedua tim telah bertemu sebanyak sembilan kali. Yakni lima kali kemenangan untuk untuk Persebaya dan dua kali kemenangan dari PSIS, sedangkan sisanya berakhir seri. (*)