Teco Terang-terangan Minta Waspadai Dua Mantan Bali United, Kini Berseragam PSS Sleman

Jumat, 30 Juni 2023 21:44 WIB

Penulis:ifta

Editor:ifta

A-BALI TECO.jpg
Pelatih Bali United, Teco Cugurra.

Halojatim.com- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra terang terangan meminta anak asuhnya waspadai dua pemain PSS Sleman.

Dua pemain ini adalah mantan punggawa Bali United, sehingga sedikit banyak tahu soal performa para pemain Bali United, termasuk dengan strategi yang biasa dimainkan.

Bali United FC dijadwalkan akan melawan PSS Sleman pada laga pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (1/7) pukul 15.00 WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Bali United harus mewaspadai kehadiran dua mantan pemain mereka yang kini berada di kubu lawan, yakni Abduh Lestaluhu dan Leonard Tupamahu. Kedua pemain ini sebelumnya berperan penting dalam membawa Bali United meraih gelar juara Liga 1 pada musim 2021/2022.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, yang akrab disapa Teco, mengakui bahwa Abduh Lestaluhu dan Leonard Tupamahu adalah pemain berkualitas yang selalu memberikan kontribusi positif di setiap tim yang mereka bela. Teco mengungkapkan kegembiraannya telah bekerja sama dengan kedua pemain tersebut.

Meskipun memberikan perhatian khusus kepada Leonard Tupamahu dan Abduh Lestaluhu, Teco tidak mengabaikan pemain lain dari tim lawan, PSS Sleman. Pelatih berusia 49 tahun itu menekankan pentingnya menjaga fokus dan konsentrasi hingga akhir pertandingan kepada Ricky Fajrin dan rekan-rekannya.

"Kami akan berkonsentrasi pada kedua pemain tersebut, tetapi kami juga tidak boleh mengabaikan pemain-pemain PSS lainnya," jelas Teco dari laman resmi Liga 1 dikutip pada Jumat (30/6). ***