TAGAR #AJI OUT BISA KEMBALI BERGEMA

Kamis, 03 Agustus 2023 17:10 WIB

Penulis:Andri

Editor:Andri

A-AJI SANTOSO.jpg
Posisi pelatih Persebaya Aji Santoso bisa terancam kalau kalah lawan Persikabo besok

SURABAYA I halojatim.com - Pelatih Persebaya, Aji Santoso menjadi sosok yang mendapat sorotan utama saat Persebaya menjamu Persikabo 1973, Jumat (4/7) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Jika kembali gagal mempersembahkan kemenangan, bukan tidak mungkin tagar #ajiout akan kembali menggema.

Bonek sudah dua laga menyaksikan tim kebanggaannya di Stadion GBT hanya meraih hasil imbang."Tidak ada pilihan lain, home ini harus menang, karena ini pertandingan kelima kami belum menang," kata Aji.

Dia tidak menyangkal, retetan hasil belum memuaskan mempengaruhi mental pemainnya. Aji akan bicara sama pemain, bahwa harus segera bangkit.

''Tim ini tim bagus, kenapa sampai empat pertandingan (belum menang)," kata Aji.

Salah satu upaya meningkatkan mental dan kepercayaan diri pemain, Aji Santoso akan menyampaikan begitu luar biasanya kemampuan pemain Persebaya bisa memberi tekanan Persija di laga terakhir. Padahal Persebaya kalah jumlah pemain setelah Arief Catur mendapatkan kartu merah saat laga baru berjalan 28 menit.

"Yang jelas kemarin saya tetap mengapresiasi, tadi sudah saya sampaikan, salah satunya untuk mengangkat mental pemain. Meskipun kalah (jumlah pemain) terutama di babak kedua, pemain sangat bagus, menguasai jalannya pertandingan," kata Aji. (*)