Sopir Vanessa Bukan Sopir Biasa, Ini Kata Polisi

Minggu, 07 November 2021 06:38 WIB

Penulis:Asih

Editor:Asih

IMG-20211104-WA0012.jpg
Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya.

SURABAYA | halojatim.com - Tubagus Joddy nampaknya bukan sopir biasa. Pria 24 tahun yang berada di balik setir Pajero Sport Putih nopol B 1284 BJU itu ternyata memiliki kedekatan khusus dengan keluarga artis Vanessa Angel. 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengaku kondisi Joddy saat ini sudah pulih dan sehat. Namun polisi masih belum bisa meminta keterangan panjang lebar karena kondisi psikologis. 

"Dia sehat tapi psikologisnya masih perlu dipulihkan. Karena dia punya kedekatan khusus dengan keluarga korban (Vanessa Angel). Kita sekarang fokus pemulihan pasca trauma," ujar Gatot. 

Baca Juga : https://halojatim.com/read/hujan-deras-iringi-otopsi-jenazah-vanessa-angel-dan-bibi

https://halojatim.com/read/jenazah-vanessa-angel-dan-bibi-dibawa-ke-rs-bhayangkara-surabaya

Sampai sejauh ini, polisi masih melakukan pemeriksaan secara lisan pada Joddy. Dari hasil itu, Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, Kompol Hendry Ferdinand Kennedy mengatakan Joddy mengaku memacu kendaraannya dengan kecepatan 120 km/jam sebelum mobil mengalami kecelakaan maut di ruas tol Jombang - Mojokerto Km 672, Kamis (4/11/2021). 

Kennedy tidak bisa memastikan apalah sopir mengantuk atau mengalami hal lain. "Karena itu membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini sopir belum bisa kami mintai keterangan mendalam," tukasnya. 

Yang pasti, polisi akan terus mendalami kasus kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dan melukai anak Vanessa Gala Sky dan pembantunya.