Punya Usulan Nama Stadion di Kediri? Yuk Ikutan Sayembara, Hadiahnya Rp22 Juta

Kamis, 15 Juni 2023 13:11 WIB

Penulis:ifta

Screenshot 2023-06-15 104042.jpg
Punya Usulan Nama Stadion di Kediri? Yuk Ikutan Sayembara, Hadiahnya Rp22 Juta

Surabaya, Halojatim.com- Ada sayembara berhadiah puluhan juta hanya dengan mengusulkan nama untuk sebuah stadion di Kediri.

 Kali ini Pemerintah Kabupaten Kediri mengadakan sayembara menentukan nama stadion baru yang sedang dibangun di dekat bandara, menjadi stadion kedua setelah stadion di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

"Seperti yang saya sampaikan saat groundbreaking stadion ini, kami akan mengadakan sayembara untuk menentukan nama stadion," kata Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana dikutip pada Kamis (15/6).

Ia menjelaskan bahwa masyarakat dapat mengusulkan nama melalui kolom komentar di akun Instagram pribadinya, @dhitopramono. 

Sejak diunggah pada Rabu siang, dalam waktu empat jam, postingan tersebut telah mendapatkan 374 komentar dan 4.134 like.

Pemerintah Kabupaten juga menetapkan beberapa persyaratan bagi peserta sayembara, di antaranya harus merupakan warga negara Indonesia (WNI), setiap peserta hanya boleh mengirimkan satu nama stadion.

Nama stadion yang diusulkan tidak boleh mengandung unsur pornografi atau melanggar undang-undang yang berlaku. Nama tersebut juga harus terdiri dari maksimal empat kata, mengandung filosofi dan unsur yang berhubungan dengan Kabupaten Kediri.

Selain itu, nama stadion yang diusulkan tidak boleh pernah digunakan dalam branding apa pun sebelumnya.

Hasil sayembara akan menjadi hak milik Pemerintah Kabupaten Kediri, dan keputusan penggunaan nama stadion akan ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten.

Peserta diminta untuk mengirimkan usulan nama melalui tautan s.id/SayembaraNamaStadionKediri atau mengirim surat ke Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kediri, Jalan Panglima Sudirman, Nomor 143, Kediri, dengan batas waktu paling lambat 1 Juli 2023 pukul 23.59 WIB, yang akan diterima oleh panitia.

Sayembara ini menawarkan total hadiah sebesar Rp22,5 juta kepada pemenang.

Bupati Hanindhito, yang akrab disapa Mas Dhito, berharap bahwa nama stadion baru yang sedang dibangun di Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. ***