PPP Jatim Masih Pertahankan Petahana, Usung Misi 1 Dapil 1 Perwakilan

Senin, 15 Mei 2023 07:06 WIB

Penulis:ifta

Screenshot 2023-05-15 070519.jpg
PPP mengusung misi 1 dapil 1 perwakilan

Surabaya, Halojatim.com- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur (Jatim) mengusung target tinggi dalam Pemilu 2024.

Partai berlambang Ka'bah itu memiliki target untuk meraih satu kursi dari setiap daerah pemilihan (dapil) untuk DPRD tingkat provinsi. 

Saat ini, PPP Jawa Timur memiliki lima kursi di DPRD tingkat provinsi, namun mereka berkomitmen bekerja keras guna mencapai target tersebut.

Ketua DPW PPP Jatim, Mundjidah Wahab, menyampaikan optimisme bahwa target tersebut dapat tercapai mengingat komitmen para bakal calon legislatif yang akan bertarung dalam pemilihan tahun depan. 

Mereka berjanji untuk bekerja lebih keras. Mundjidah juga yakin bahwa PPP akan bangkit dari keterpurukan di Jawa Timur.

Kehadiran wajah-wajah baru dalam daftar bakal calon legislatif membuat PPP semakin yakin. Mereka mewakili berbagai kalangan dan profesi, sementara para petahana juga akan berpartisipasi dalam pemilihan tersebut.

PPP Jawa Timur telah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif kepada Ketua KPU Jawa Timur, Choirul Anam. Mereka menyerahkan 120 nama bakal calon untuk DPRD Jawa Timur, dengan persentase perempuan sebagai bacaleg mencapai lebih dari 30 persen. 

Mereka meyakini bahwa para kader terbaik PPP di setiap kabupaten/kota terlibat dalam daftar tersebut.

Bendahara PPP Jawa Timur, Agus Mashuri, menyatakan bahwa PPP siap bangkit dalam Pemilihan Umum Legislatif 2024. 

Ia juga mengajak warga Jawa Timur untuk kembali ke "rumah Ka'bah", dalam pemilu tahun depan. ***