Polres Malang : Gojek Turut Membantu dan Terus Koordinasi Terkait Kasus Tewasnya Mitra Driver

Jumat, 09 Juni 2023 19:23 WIB

Penulis:Asih

Editor:Asih

Gojek.jpg
Kasus hilangnya mitra driver, Gojek selalu berkoordinasi dengan kepolisian.

MALANG | halojatim.com – Pihak kepolisian menyebut Gojek turut membantu dan terus berkoordinasi sejak awal pencarian hingga ditemukannya mitra GoCar, Apris Fajar Santoso. 

Apris diketahui hilang selama 4 hari dan ditemukan tewas di dalam hutan di Piket Nol, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang pada Rabu (7/6/2023). 

”Selama ini Gojek tetap koordinasi dengan kami terkait perkara tindak pidana di mana mitranya menjadi korban. Sebelum laporan hilangnya mitra mereka pun, pihak Gojek sudah konsultasi dengan pihak kepolisian dan meminta arahan kami,” ujar Aipda Arif Raharjo, Anggota Lapangan Resmob Polres Malang, Jumat (9/6/2023) 

BACA JUGA


Aipda Arif pun membantah jika ada kabar yang beredar Gojek mengabaikan kasus pidana yang dialami mitranya dan tidak berkoordinasi dengan kepolisian. 

”Sebelumnya dilaporkan hanya orang hilang, pihak Gojek saat pencarian terus koordinasi dengan kami, bahkan sama-sama membantu, data-data apa yang kami butuhkan Gojek selalu bersedia memberikannya,” imbuhnya. 

Menurut Arif pernyataan ini ia sampaikan bukan untuk memihak siapapun, namun memang itulah fakta yang terjadi di lapangan. Bahkan hingga saat ini pihak Gojek turut mengawal setiap perkembangan kasus mitranya tersebut. 

”Mohon maaf saya netral, bukan berarti saya pro ke satu pihak, saya petugas kepolisian, apa yang selama ini saya lakukan, ya itu yang saya sampaikan,” tandasnya. 

Aipda Arif menjelaskan saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyidikan. ”Kita lengkapi dulu berkasnya, baru kami limpahankan ke kejaksaan. Kalau dari kejaksaan sudah dianggap lengkap atau P21, baru dilimphkan ke pengadilan untuk proses peradilan,” tutupnya.