PERSEBAYA TAK LEPAS MARSELINO KE TIMNAS

Kamis, 03 Maret 2022 22:25 WIB

Penulis:Andri

A-FERDINAND.jpg
Aksi Marselino Ferdinand ketika membela Persebaya

DENPASAR I halojatim.com -  Rasanya tak habis menulis Marselino Ferninand. Setelah sempat dikabarkan masuk pelatnas Tim Pra Piala Dunia Indonesia U-19, ternyata dia masih berada di Persebaya.

Gelandang berusia 17 itu tidak dilepas ke Jakarta dan Korea Selatan. Tenaga dan kemampuan Marselino masih dibutuhkan oleh Bajol Ijo, julukan Persebaya.

''Kami masih membutuhkan Marselino. Apalagi, Persebaya akan menjalani partai-partai krusial,'' kata Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Ya, usai mengalahkan Arema Indonesia dan Madura United, kans Persebaya menjadi juara Liga 1 2021/2022 kembali terbuka. Jika mampu sapu bersih kemenangan, Persebaya akan menjadi juara setelah kali terakhir menjadi juara di musim 2004 atau 18 tahun lalu. Ketika itu, Persebaya diperkuat dua pemain yang kini menjadi asisten pelatih membantu Aji Santoso yakni Uston Nawawi dan Bejo Sugiantoro.

Sebenarna, wajar kalau Aji Santoso tak melepas Marselino. Sekarang, dia menjadi nyawa permainan tim. Bahkan dalam pertandingan terakhir melawan Madura United , umpan jitunya mampu dituntaskan oleh Alie Sesay menjadi gol di masa injury time babak kedua yang membuat Persebaya unggul 2-1.

Terdekat, Marselino akan menjadi bagian skuad Persebaya saat menghadapi Persita Tangerang pada 6 Maret mendatang. Umpan dan golnya sangat ditunggu oleh Persebaya. (*)