PERSEBAYA KEJAR KEMENANGAN DI LAGA PERDANA

Senin, 05 Desember 2022 22:15 WIB

Penulis:Andri

Editor:Andri

A-AJI SANTOSO.png
Pelatih Persebaya Aji Santoso

SURABAYA I halojatim.com - Liga 1 kembali bergulir. Persebaya Surabaya menghadapi Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Kedua tim akan bersua di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (06/12/2022) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan timnya sudah siap. Dia juga menyatakan bahwa tim Kota Pahlawan bertekad meraih kemenangan di Sleman.

"Mudah-mudahan dalam pertandingan besok kondisi pemain dalam keadaan bagus sehingga bisa menampilkan satu permainan yang menjadi ciri khas Persebaya. "Mudah-mudahan kami bisa meraih poin penuh untuk pertandingan besok," katanya dalam sesi jumpa pers, Senin (05/12/2022).

Disinggung soal kekuatan Barito Putera, Aji Santoso mengaku tidak terlalu fokus pada satu dua pemain. Meskipun dia tak menampik adanya penggawa Laskar Antasari yang punya kelebihan.

"Yang jelas kami tidak melakukan taktikal secara individu pemain, jadi kami lebih kolektivitas, jadi menurut saya siapapun pemain harus kami waspadai karena saya tidak spesifik kepada siapa," kata Aji.

Yang jelas, katanya, memang ada beberapa pemain yang menurut saya kemampuan attacking free kick-nya juga bagus. Itu, katanya, yang perlu kami perhatikan.

Terkait sosok Rodney Goncalves yang menjadi pelatih baru Barito Putera, Aji Santoso enggan berbicara banyak. Yang pasti, dia sangat menghormati pelatih asal Brasil tersebut.

"Tentunya saya tidak bisa berkomentar banyak karena beliau kan baru pertama kali ini turun di kompetisi Indonesia, tetapi yang jelas saya pasti harus respek kepada siapapun," kata Aji. (*)