Pemain Film Hati Suhita Promo di Unusa

Jumat, 12 Mei 2023 19:35 WIB

Penulis:Asih

Editor:Asih

IMG-20230512-WA0058.jpg
Nadya, pemeran Suhita diserbu penggemarnya.

SURABAYA  | halojatim.com - Pemain film Hati Suhita melakukan promo ke Surabaya, Jumat (12/5/2023). 

Salah satu yang dikunjungi Omar Daniel, Nadya Arina, Anggika Bölsterli, Ibrahim Risyad, Wafda Saifan, Devina Aureel, Tutus Thomson serta sang penulis Khilma Anis, sutradara Archie Hekagery dan produser Starvision, Chand Parwez adalah kampus Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa). 

Mereka bertemu mahasiswa dan sivitas akademika Unusa serta berdiskusi tentang film yang diambil dari buku berjudul yang sama itu. 

Para pemain sempat membuat histeris yang hadir. 

BACA JUGA


Film ini menceritakan tentang kehidupan pesantren termasuk di dalamnya kisah cinta segitiga antara Gus Birru (putra pemilik Pesantren) dengan dua perempuan cantik Suhita (diperankan Nadya Arina) dan Ratna Rengganis (diperankan Anggika Bölsterli). 

Sang penulis buku, Khilma Anis mengaku banyak yang bertanya tentang inspirasi Hati Suhita. Apakah dari kidah nyata atau bukan. 

"Kalau saya bilang, buku ini bukan seluruhnya pengalaman pribadi, bukan juga seluruhnya cerita tentang orang lain. Semua berdasarkan riset dan diskusi bersama teman-teman," jelas Khilma yang juga alumni pesantren ini. 

Hati Suhita ini kata Khilma juga menceritakan sosok perempuan yang tegas dan juga berpengaruh serta dominan. 

"Yang pasti, jangan berhenti berkarya. Walau saya anak pesantren tapi Alhamdulillah karya saya diapresiasi dan diangkat ke layar lebar,' ujarnya.