Pelatih Persebaya Mulai Lupakan Hasil Manis di Laga Uji Coba, Saatnya Fokus Liga 1

Jumat, 30 Juni 2023 21:51 WIB

Penulis:ifta

A-AJI.JPG
Pelatih Persebaya Aji Santoso

Surabaya, Halojatim.com- Liga 1 segera dimulai hanya dalam hitungan jam. Laga perdana bagi pelatih Aji Santoso akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persis Solo

Terkait dengan hal ini Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menekankan bahwa timnya sudah siap bertarung.

Terkait dengan laga resmi ini, Aji Santoso tidak ingin terlena dengan hasil uji coba melawan Persis Solo beberapa waktu lalu. 

Kedua tim akan bertemu kembali dalam pekan pertama BRI Liga 1 2023/24 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (1/7) dengan kick-off pukul 19.00 WIB.

Aji Santoso telah melupakan kemenangan 4-3 atas Persis Solo dalam laga uji coba sebelumnya. Baginya, situasi dan kondisi kedua tim akan berbeda dalam pertandingan resmi ini.

"Kami tidak ingin terlena karena pertandingan uji coba sebelumnya. Sekarang kami memasuki kompetisi resmi, dan kompetisi telah dimulai," ujar Aji Santoso ada Jumat (30/6) dari laman resmi Liga 1.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu meminta para pemainnya, termasuk Sho Yamamoto, untuk fokus dan bekerja keras di atas lapangan guna meraih hasil positif dalam kunjungan mereka ke Solo. Aji Santoso menyadari bahwa pertandingan pertama seringkali sulit, di mana para pemain harus beradaptasi dengan situasi kompetisi.

Sementara itu, dalam hal kondisi skuat, semua pemain Persebaya Surabaya dalam kondisi siap tempur, kecuali Paulo Victor yang masih dalam proses pemulihan setelah mengalami cedera. Pelatih menjelaskan bahwa tim telah bersiap dengan baik, termasuk pemain asing yang telah dipersiapkan untuk pertandingan besok. ***