MANAJEMEN TETAP DUKUNG AJI SANTOSO

Jumat, 28 Juli 2023 13:50 WIB

Penulis:Andri

Editor:Andri

A-AJI SANTOSO.jpg
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso

SURABAYA I halojatim.com - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso bisa tenang mempersiapkan strategi menghadapi Persija di Jakarta Minggu (30/7/2023). Pelatih asal Malang ini memastikan manajemen masih mendukung langkah tim pelatih, meski meraih hasil minor di tiga laga. Pasalnya, penampilan Persebaya di tiga laga terakhir disebut tak buruk, hanya karena lengah di beberapa momen menjadikan hasil yang diraih tidak sesuai harapan.

Aji Santoso menjelaskan, pertemuan jajaran tim pelatih dengan manajemen untuk berdiskusi memecahkan masalah apa yang sedang terjadi kepada tim. Ia juga menjelaskan mengapa di tiga pertandingan terakhir timnya sedikit menurun.

“Kami melakukan diskusi untuk bisa memecahkan permasalahan. Kenapa tiga pertandingan kita sedikit menurun, terus bagaimana untuk menghadapi pertandingan bagus, itu saja sih, saya sangat positif” ucap Aji.

"Tim manajemen juga masih sangat support terhadap tim ini. Kemarin-kemarin ketika tahun musim kemarin kan enggak ada masalah. Karena kita enggak menang saja, jadi semua yang yang bagus pun juga enggak terlihat gitu loh” kata pelatih berusia 53 tahun ini.

Kata Aji, timnya sebenarnya tidak ada masalah yang mendesak. Hal itu pula yang dijelaskan kepada jajaran manajemen. Dari penjelasan itu, Aji mengklaim manajemen masih sangat mendukung tim.

"Ya udah pokoknya sudah saya sampaikan semua. Intinya enggak ada yang terlalu urgent, yang terpenting tim manajemen masih sangat backup dengan tim ini," katanya

Ia pun membantah bila ada anak asuhnya grogi saat bermain di awal-awal musim. Pasalnya timnya juga dihuni oleh beberapa pemain berpengalaman macam Reva Adi Utama, Ze Valente, hingga nama pemain yang baru didatangkan Ferdinand Sinaga. Bahkan beberapa pemain muda Persebaya disebutnya cukup bagus dalam beradaptasi dengan iklim kompetisi Liga 1. (*)