Kritikan Tajam ke Pelatih dan Pemain Persis Solo

Minggu, 02 Juli 2023 16:30 WIB

Penulis:Andri

Editor:Andri

images (8).jpeg
Taufiq Febriyanto, salah satu pemain Persis yang penampilannya dianggap pendukung mengecewakan

SURABAYAI halojatim- Kekalahan dari Persebaya di laga pembuka Liga 1 2023/2024 membuat pendukung Persis geram.  Mereka menghujat baik kepada pelatih maupun pemain di media sosial.

Meski di laman resminya, pelatih Persis Leonardo Medina sudah mengatakan kekalahan itu menjadi pelajaran .Mereka akan bangkit untuk mengganti dengan kemenangan tandang. Apalagi, Persis mempunyai target menembus papan atas.

Perlu diketahui, di kandang sendiri, Stadion Manahan, Solo, Persis kalah 2-3. Meski sebenarnya, Eky Taufik dkk sempat unggul 2-1 hingga menit ke-63.

Salah satu akun yang menakan kewerboys menulis, suporter tak habis habisnya mengevaluasi lini belakang. Namun, itu seperti kurang perhatian. Buktinya, Persis bisa kebobolan tiga gol. Madina disebut terlalu banyak bicara.

Para pemain pun juga mendapat kritikan tajam. Taufiq Febriyanto, yang ditulis bermain dengan nomor punggung 8, bermain seperti celeng atau babi hutan yang asal menubruk.

Namun, masih ada yang menyemangati. Pawangmu menulis, semangat coach.Bawa Persis Juara.

Pelatih di Persis Solo memang termasuk kursi panas. Musim lalu, di tengah jalan Jacksen F. Tiago diganti. Padahal, pelatih asal Brasil itu sukses mengantarkan Persis menembus Liga 1.