Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Rumah Tumbuh Terjangkau Rp500 Jutaan, Optimalkan Insentif PPN DTP

Selasa, 17 September 2024 19:34 WIB

Penulis:Redaksi

Editor:Redaksi

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Rumah Tumbuh Rp500 Juta, Optimalkan Insentif PPN DTP
Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Rumah Tumbuh Rp500 Juta, Optimalkan Insentif PPN DTP (Redaksi)

JAKARTA – Setelah sukses menghadirkan beragam produk hunian yang diminati pasar dan telah terjual sebanyak 6.100 unit sejak 2020, Kota Podomoro Tenjo terus meningkatkan kualitas dan inovasi dalam mengembangkan proyek-proyeknya. Keberhasilan penjualan ini mencerminkan tingginya minat dan kepercayaan konsumen terhadap produk hunian yang ditawarkan. 

Chief Operation Officer Kota Podomoro Tenjo Puspalily Tanusatrio menjelaskan untuk melanjutkan komitmen dan menjawab permintaan pasar, Kota Podomoro Tenjo hari ini meluncurkan Cluster Edelweiss Garden House melalui pameran properti yang berlangsung selama tanggal 17 – 22 September 2024, di Central Park Mall Jakarta. 

Kota Podomoro Tenjo Gelar Pameran Properti Hadirkan Solusi Mudah Punya Rumah
Chief Operation Officer Kota Podomoro Tenjo Puspalily Tanusatrio (tengah) menyerahkan tumpeng kepada Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja (ketiga kiri), sebagai simbol peresmian pembukaan pameran properti Kota Podomoro Tenjo yang berlangsung di Central Park Mall, Jakarta pada Selasa, 17 September 2024.
Kota Podomoro Tenjo kembali menggelar pameran properti yang menawarkan hunian dengan harga dan promo spesial yang berlangsung selama 17 – 22 September 2024. Pameran ini merupakan bagian dari upaya Kota Podomoro Tenjo dalam memberikan kemudahan akses kepemilikan rumah bagi kalangan muda, sekaligus memaksimalkan momentum relaksasi insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) 100% yang belaku hingga akhir tahun 2024.

“Cluster Edelweiss Garden House diluncurkan dengan mengusung konsep rumah tumbuh, untuk menjawab kebutuhan keluarga muda dan pasangan milenial yang mendambakan hunian lebih luas, nyaman, dan terjangkau. Konsep rumah tumbuh ini juga memungkinkan para penghuni untuk melakukan pengembangan rumah sesuai dengan kebutuhan mereka di masa depan,” ujar Puspa dalam keterangan resminya di Jakarta, pada Selasa, 17 September 2024.

Cluster Edelweiss Garden House memiliki dua tipe, yaitu tipe Estola dengan luas bangunan 37 m2 dan tipe Evernia dengan luas bangunan 40 m2. Cluster ini menawarkan pilihan hunian ideal dengan harga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp500 jutaan saja. Selain harga yang terjangkau, cluster ini juga hadir dengan desain multi facade terbaru dan lebih fleksibel, sehingga sangat cocok untuk keluarga muda yang menginginkan hunian nyaman dan berkualitas.

Cluster Edelweiss berlokasi di area strategis main boulevard Kota Podomoro Tenjo, serta bersebelahan langsung dengan pusat komersial dan kuliner Adenium Avenue, yang siap memenuhi segala kebutuhan hidup penghuni. Dengan berbagai fasilitas bisnis dan gaya hidup, penghuni Cluster Edelweiss dapat dengan mudah mengakses pusat perbelanjaan, restoran, dan sarana komersial lainnya tanpa harus pergi jauh.

Cluster ini juga dekat dengan pusat bisnis Kota Podomoro Tenjo, serta didukung oleh fasilitas premium seperti Edelweiss Lake Garden dan Premium Clubhouse. Keberadaan fasilitas-fasilitas ini memperkuat nilai tambah Cluster Edelweiss sebagai hunian yang meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Dengan harga yang sangat kompetitif dan berbagai keunggulan fasilitas serta lokasi strategis, Cluster Edelweiss menjadi solusi ideal bagi keluarga yang menginginkan hunian eksklusif dengan pemandangan alam asri di kawasan Kota Podomoro Tenjo.

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menambahkan, salah satu daya tarik utama Cluster Edelweiss adalah Edelweiss Lake Garden, danau alami yang telah dinormalisasi dan kini menjadi ikon baru bagi kawasan tersebut. Danau ini juga dikelilingi oleh green belt yang berfungsi sebagai jalur pejalan kaki, jogging, dan bersepeda, sehingga memberikan ruang yang luas bagi para penghuni untuk menikmati aktivitas luar ruangan di lingkungan yang sejuk dan hijau. 

“Jumlah unit di cluster ini sangat terbatas, oleh karena itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengunjungi pameran properti Kota Podomoro Tenjo, dan dapatkan unitnya dengan harga dan promo spesial yang hanya bisa dinikmati selama pameran berlangsung yaitu dari tanggal 17 – 22 September di Central Park Mall” ungkap Zaldy.

Khusus selama pameran ini, Kota Podomoro Tenjo memberikan berbagai promo menarik berupa harga unit mulai dari Rp 220 jutaan, angsuran mulai Rp 1,8 jutaan, angsuran 60 kali, angsuran DP KPR 24 kali, hingga subsidi biaya KPR maksimal 5%. Selama pameran ini, pengunjung dapat mengikuti talkshow dengan tema “How to Build Everlasting F&B Business” pada Rabu, 18 September 2024. Selain itu, pengunjung juga akan diberikan pengetahuan mengenai konsep rumah tumbuh melalui Classroom Podomoro City yang berlangsung pada hari Jumat, 20 September 2024.

Disamping terus berinovasi dan meluncurkan produk-produk baru, Kota Podomoro Tenjo juga memaksimalkan momentum relaksasi insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) 100% yang berlaku hingga akhir tahun 2024. Program ini terbukti dapat menjadi stimulus dalam meningkatkan daya beli masyarakat di sektor properti, sekaligus memberikan akses lebih luas kepada generasi milenial untuk memiliki hunian impian. 

“Kami menyambut baik perpanjangan program PPN DTP 100% oleh pemerintah, karena program ini memberikan peluang bagi lebih banyak masyarakat khususnya keluarga muda, untuk memiliki rumah dengan harga terjangkau. Kami akan memaksimalkan insentif ini dengan mempromosikan secara massif produk-produk unggulan Kota Podomoro Tenjo,” tutup Zaldy.