KLUB MANA YANG KAMU TUJU, SUL

Minggu, 17 April 2022 21:50 WIB

Penulis:Andri

A-SAMSUL.jpg
Samsul Arif saat berseragam Persebaya Surabaya

SURABAYA I halojatim.com -   Samsul Arif belum mendapatkan tempat berlabuh.  Padahal, dia sudah tak di Persebaya Surabaya lagi.

Awalnya, Arema menjadi klub yang santer disebut akan mengontrak pemain asal Bojonegoro tersebut. Tapi entah mengapa, keduanya gagal menemui kata sepakat.

Bahkan, sebelumnya, penyerang   37 tahun tersebut dikabarkan bergabung beberapa klub. Bhayangkara FC dan tim promosi juara Liga 2 Persis Solo pun dikabarkan menjadi pelabuhan bagi Samsul.

Terbaru, klub promosi Liga 3 ke Liga 2 Deltras FC menjadi klub yang akan dibelanya. Sayang, belum ada konformasi resmi dari klub itu maupun Samsul.

Samsul memang tengah menjadi bidikan banyak klub. Semua karena penampilannya yang moncer di Liga 1 musim 2021/2022 bersama Persebaya Surabaya. Bahkan, dia pernah terpilih menjadi pemain terbaik bulanan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Cabutnya Samsul dari Persebaya menjadi polemik. Bahkan pelatih Persebaya Aji Santoso terang-terangan mengakui kecewa dengan anak asuhnya tersebut.

Aji menyebut semua permintaan Samsul sudah dipenuhi. Termasuk gaji dan fasilitas yang diminta oleh pemain yang juga pernah membela Persela Lamongan dan Persita Tangerang, serta Barito Putera itu. (*)