JALANI LATIHAN PERDANA DENGAN MUKA-MUKA BARU

Minggu, 08 Mei 2022 20:30 WIB

Penulis:Andri

A-MARSELINO.jpg
Marselino Ferdinan belum bisa bergabung dalam latihan perdana Senin (9/5/2022)

SURABAYA I halojatim.com - Persebaya Surabaya segera menatap musim 2022/2023. Mulai besok, Aji Santoso akan menggelar latihan perdana.

Para pemain baru diharapkan sudah bergabung. Hanya, latihan tersebut bakal tak utuh. Ada tiga pemain Persebaya tengah membela Tim Nasional Indonesia di ajang SEA Games yang berlangsung di Vietnam. Mereka adalah kiper Ernando Ari, bek tengah Rizky Ridho, dan gelandang Marselino Ferdinan.

Latihan perdana itu juga akan jauh berbeda dengan musim 2021/2022. Ini karena ada 15 penggawa Bajol Ijo, julukan Persebaya, yang sudah tak bersama lagi. Ironisnya, tujuh di antaranya adalah pemain inti.

Di musim 2022/2023 ini, Persebaya banyak diperkuat pemain-pemain muda. Di tangan Aji, mereka diharapkan bisa segera tune in dengan tim dan siap mengarungi kompetisi yang ketat.

Jika di tubuh pemain terjadi perubahan besar-besaran, beda dengan di tim pelatih. Aji tetap dibantu asisten yang masih sama yakni Bejo Sugiantoro, Mustaqim, Uston Nawawi, dan Benny Van Breukelen.

Musim lalu, Persebaya nyaris juara. Hanya, mereka dianggap kurang beruntung dengan poin kritis hilang di menit-menit akhir. (*)