GOL ARKHAN KAKA UNTUK RAYAKAN 100 TAHUN KLUB

Selasa, 14 November 2023 11:15 WIB

Penulis:Andri

Editor:Andri

A-ARKHAN KAKA.jpg
Arkhan Kaka kembali mencetak gol bagi Indonesia di Piala Dunia U-17

SURABAYA I halojatim.com - Arkhan Kaka kembali jadi sorotan. Penyerang Indonesia U-17 tersebut kembali mencetak gol di ajang Piala Dunia. Gol yang membuat Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dalam pertandingan Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin malam.

 

"Alhamdulillah senang, bangga, dan tadi dipuji, syukur rejeki dari Tuhan saya bisa mendapatkan gol dan kami pemain semua ke depannya akan bermain lebih baik lagi dan evaluasi lagi untuk pertandingan selanjutnya," kata pemain asal klub Persis Solo tersebut.

 

Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada keluarga, masyarakat Indonesia, dan warga Solo yang kemarin merayakan 100 tahun Persis Solo. "Untuk ayah, masyarakat Indonesia, dan warga solo yang kemarin merayakan 100 tahun semoga gol tadi menjadi motivasi saya dan lebih konsisten lagi di pertandingan selanjutnya," katanya.

 

Ayah Kaka adalah Purwanto Suwondo. Dia pernah menjadi penyerang Tim Nasional Indonesia. Sekarang, dia menjadi pelatih di Tim EPA Borneo, Samarinda, Kalimantan Timur.

 

Kaka sendiri sebelum bergabung di Persis, pernah membela Bhayangkara EPA. Bahkan, di Persis, Kaka juga pernah diturunkan dalam pertandingan Liga 1. (*)