AREMA BARU DATANGKAN PEMAIN LEVEL LIGA 2

Minggu, 14 Mei 2023 23:45 WIB

Penulis:Andri

MALANG I halojatim.com - Arema FC belum puas berburu pemain. Sejumlah pemain baru telah diikat kontrak seperti Rifad Marasabessy, Dicki Agung, Rendra Teddy, Samuel Balinsa, Hamdi Sula, Flabio Soares, hingga Fardan Harahap.

Hanya, pemain yang didatangkan oleh asisten pelatih, I Putu Gede Swi Santoso, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024 direkrut dari klub Liga 2. Ini sempat menjadi polemik karena belum ada pemain berkualitas yang didatangkan ke Singo Edan, julukan Arema.

Hanya, Putu mengisyaratkan bakal mendatangkan pemain baru. Kecuali posisi full back yang menurutnya sudah cukup. Dikatakan untuk full back, Arema FC telah memiliki 5 pemain dengan kualitas yang sama.

“Posisi yang lain mungkin kita masih cari, terutama yang lokal untuk back up supaya kedalaman skuat terjaga,” katanya dilansir melalui laman resmi PT Liga Indonesia.

Putu  menginginkan  untuk mendatangkan pemain baru yang multifungsi atau bisa bermain di semua posisi. Untuk pemain multifungsi ini , Putu Gede menyebut Arema FC setidaknya membutuhkan 4 orang. Adapun alasan untuk mendatangkan pemain multifungsi dalam mengarungi kompetisi Liga 1 mendatang  untuk membuat kinerja tim lebih efisien.

“Kita masih mencari juga ada yang datang juga sudah hampir memenuhi kebutuhan juga tapi proses,” katanya. (*)